Powered By Blogger

Sunday, November 17, 2013

Review lite game : pou

Sebagian diantara kita tentunya mengenal tamagochi, virtual pet yang berupa mini portable konsol. Ya, hewan peliharaan maya.

Pada tahun 90an, tamagochi sempat menjadi trend. Banyak anak-anak bahkan orang dewasa yang memiliki hewan virtual ini.

Tapi kini, tamagochi sangat sulit ditemui. Hanya beberapa toko yang masih menjualnya karena barang ini dianggap sudah ketinggalan zaman. Lalu bagaimana kalau kita ingin merasakan punya virtual pet ala tamagochi? Tentu saja bisa ! Dengan lite games yang bernama "pou", kita bisa merasakan punya virtual pet di smar gadget yang kita miliki.

Lite game pou memang konsepnya adalah sebuah virtual pet application yang berjalan di dalam sebuah smart gadget. Aplikasi ini tersedia untuk platform Android, Blackberry 10 dan iOS. Pou sangat mirip dengan tamagochi, bedanya hanya pada virtual pet yang dimiliki yaitu sejenis "alien" yang suka makan dan tidur serta kegiatannya yang sudah disertai dengan berbagai sentuhan modern.

Alien yang bernama pou ini harus dirawat dan diberi makan secara teratur. Setiap pou menginginkan sesuatu, smart gadget anda akan berbunyi. Pou juga bisa diajak bermain dengan beberapa games menarik didalamnya dan juga bisa diajak berbicara. Selain itu, penampilan dari si alien pou ini juga bisa diatur sesuai dengan keinginan kita.

Penasaran bagaimana rasanya bermain bersama pou? Silakan install di smart gadget anda. :)

No comments:

Post a Comment