Powered By Blogger

Sunday, November 10, 2013

Cara mempunyai 2 pin bbm dalam satu handset android

Melakukan interaksi dengan teman lewat berbagai chatting messenger adalah hal yang mengasyikan. Selain mudah digunakan, interaksi yang ditawarkan pun lebih atraktif dengan kehadiran emoji dan stiker. Keunggulan lainnya menggunakan messenger adalah lebih hemat karena pesan yang dikirimkan hanya akan memakan kuota internet saja, beda dengan sms yang dihitung per pesan yang dikirimkan.

Berbagai chatting client seperti kakao talk, line, whatsapp, wechat dan BBM menawarkan kemudahan dan fitur unggulannya masing-masing. Yang masih hangat adalah BBM for android & iPhone.

BBM di iphone bekerja untuk perangkat dengan spek ios 6 keatas. Sedangkan untuk android 4.0 ics keatas. Untuk perangkat tablet diatas 7 inch, belum ada aplikasi resmi bbm yang bisa didownload via app store & google play.

Pengguna android sangat senang bisa menikmati BBM di handsetnya. Beberapa pengguna bahkan tanpa ragu mempromosikan pinnya di media social agar bisa diinvite oleh teman-temannya.

Ternyata kehebohan BBM tidak cukup sampai disitu. Beberapa user android ternyata ada yang bisa memiliki pin ganda dalam satu handset. Bagaimana bisa???

Ternyata mereka menggunakan aplikasi BBM resmi yang telah dimodifikasi. Pada dasarnya, aplikasi ini memiliki kemampuan yang sama dengan aplikasi resmi BBM. Tapi dengan sedikit modifikasi ternyata bisa membuat kita memiliki 2 pin dalam satu handset android.

Yang ingin mencoba aplikasinya bisa mendownloadnya disini.

Cara instalasinya sama dengan aplikasi android lainnya. Setelah itu cara daftar Blackberry id juga sama dengan BBM for android yang resmi, tetapi harus dengan email lain yg belum pernah didaftarkan agar bisa mendapatkan pin baru.

Selamat mencoba :)

1 comment: