Powered By Blogger

Friday, September 20, 2013

Hegemoni BBM for Everyone akan lebih dahsyat dibanding saat peluncuran instagram for android

Kehebohan peluncuran BBM for android & iOS diprediksi akan melebihi kehebohan saat peluncuran instagram for android. Hal tersebut berdasarkan kepada rasa penasaran berjuta-juta pengguna kedua os tersebut untuk segera mencicipi bagaimana rasanya berkirim pesan dengan aplikasi BBM di handset mereka, padahal ada aplikasi sejenis seperti whatsapp, line, wechat dan kakao talk.

Keberadaan aplikasi messaging lainnya dan jumlah penggunanya yang rata-rata sudah diatas 200 juta user diprediksi dengan cepat akan disalip oleh BBM setelah rilis di Android & iOS. Bahkan ada yang sesumbar akan dengan cepat mencapai 300 juta user.

Sejumlah pengguna Android & iOS sudah tidak sabar untuk mencobanya. Seperti ikhsan, pengguna handset iOS asal kebayoran lama, jakarta selatan yang ditemui penulis. Dia menyatakan bahwa saat dirilis nanti akan langsung menginstall aplikasi BBM di handset iOS miliknya, padahal dia juga sudah mempunyai handset Blackberry yang memang sudah dari sananya terinstall aplikasi BBM secara default.

Lihat saja bagaimana perkembangan kedepannya, apakah BBM for everyone akan sukses atau justru akan kalah dan tenggelam oleh dominasi aplikasi sejenis yang lain.

No comments:

Post a Comment